Ini Ketegangan Episode 8 The Next Boy and Girl Band

Rabu, 21 Juni 2017 - 18:24 WIB
Ini Ketegangan Episode 8 The Next Boy and Girl Band
Ini Ketegangan Episode 8 The Next Boy and Girl Band
A A A
JAKARTA - Memasuki episode kedelapan, kontestan The Next Boy/Girl Band (TNGB) siap menggetarkan panggung. Persaingan di episodenya memang semakin ketat agar tidak tergeser dari posisi hot seat.

Tidak hanya itu, para juri pun akan semakin jeli memilih kontestan yang lolos. Tentu saja semua ini agar pemirsa di studio dan di rumah benar-benar terhibur dengan aksi panggung mereka yang berusaha untuk selalu memberikan tontonan yang terbaik, pertunjukan yang membuat jantung berdetak kencang.

Ketatnya persaingan di episode ke-8 ini juga lantaran menjadi kesempatan terakhir bagi para kontestan untuk membuktikan kemampuannya dan menduduki posisi sebagai hot seaters.

Team Boys dan Team Girls akan perform dihadapan juri untuk membuktikan kekompakan dan kemampuan serta keahlian mereka di atas panggung TNBGB.

Yang tak kalah seru, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, akan ada satu momen, di mana salah satu juri naik ke atas meja, momen lainnya, juri kaget bahkan menangis melihat apa yang terjadi di panggung The Next Boy and Girl Band ini.

The Next Boy/Girl Band episode 8 adalah episode, di mana akan ada banyak pertanyaan dan membuat pemirsa penasaran. Lalu siapakah 7 orang hot seater yang nanti berhasil maju ke tahap eliminasi? Semua akan terjawab di The Next Boy/Girl Band episode ke-8 yang akan tayang GlobalTV pada Kamis, 22 Juni 2017, pukul 20.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)